Selasa, 08 Desember 2009

Koin Untuk Prita

Koin Untuk Prita??!! mungkin agak nyeleneh ya...tapi itulah yang terjadi, inisiatif para pendukung setia Prita Mulyasari untuk turut serta membatu Prita menyelesaikan masalah dengan RS OMNI .

Kasus yang sudah lama menjadi obrolan seru baik di acara Gosip maupun forum-forum IT ini tak pernah luput dari "pelototan warga" , ketidakadilan yang diderita Prita telah membangkitkan rasa kebersamaan diantara rakyat.

Prita dihukum karna menulis "tidak senonoh" di e-mailnya , Apakah ini yang akn diterima rakyat kita bila bericaraa!!!!!!!! Ujian yang diterima Prita sangatlah berat, Prita-pun berubah statusnya menjadi Selebriti (Insert, TransTV), dari Ibu Rumah tangga, Terdakwa , sampai Selebriti...hiihhihihiii hayo siapa yang mau jadi SELEBRITI silakan hina-hina salah satu RS!!!!

Denda sekitar 204Jt Rupiah tentunya sangat berat bagi Prita, tapi denda sebesar ini-kah yang haru diterima rakyat kita bila bicara "tidak senonoh"di Internet , memang benar kita sebaiknya berfikir 2 kali untuk menulis sesuatu di Internet, kasus ini benar-benar seru ada yang Pro ada yang kontra, coba sekarang kita lihat tulisan-tulisan yang "menghina" salah satu operator CDMA yang memberi pelayanan Internet, apakah ada yang dihukum karna "menghina"??? padahal begitu banyak comoohan yang dilontarkan , tapi toh kembali lagi pada kita apakah kita akan memakai layanan dari operator F**** atau S***** walaupun koneksinya sangat lambat, begitu juga layanan yang diberikan RS , kalo kita denger "eh..lu jangan berobat di RS itu nanti salah obat", saya yakin teman-teman tetap berobat ke RS tersebut , toh yang melayani belum tentu salah obat. Seharusnya cemoohan yang dilontarkan menjadi pelajaran dan pelajaran agar k instansi tersebut meningkatkan layanannya.

Sampe sini aja deh tulisannya , Plase saya jangan diadukan ke pengadilan karna menulis ini....... :-)

Hasil Copy-paste dari Blog saya yang ini

0 komentar:

Posting Komentar