Rabu, 19 Mei 2010

Es Pocong Margonda

Oleh : Aditia Dwinar L ( 1Kb03/20109181)

Kedai Lorong begitulah sebutan untuk Kedai yang "bersemayam" di pinggir jalan Morgonda Raya Depok ini,walaupun masih banyak sebutan lain untuk kedai ini, seperti Kedai Pocong , warung Lorong dan lainnya.

Kedai kecil ini tak pernah sepi dari pengunjung, buka setiap hari dari jam 10.00WIB sampai jam 22.00WIB, setiap menitnya ada saja pengunjung yang datang apalagi pada jam-jam istirahat makan siang.

Ada yang minuman yang khas dari Kedai ini yaitu Es Pocong , minuman ini terdiri dari bubur sumsum yang dicampur dengan potongan pisang kepok (dikukus) dan kue mocci setelah itu diberi sirup sebagai pemanis dan warna merah lalu disajikan dalam cup dengan pecahan es batu, rasanya??? hmm unik dan segar....minuman inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemburu kuliner, walaupun masih banyak lagi nama-nama makanan yang tak kalah serem dan menarik..seperti Lontong Setan, Usus Leak, Ati Ampela Mayat, Nasi Uduk Tuyul,,hahahaaaha,,,nama yang unik yach??!.

Para pecinta kuliner tentu tidak mau ketinggalan untuk menikmati segala macam hidangan di Kedai Lorong , tak perlu bayar mahal, harga di Kedai ini sangat murah berkisar antara 2000 sampai 7000 rupiah,,hihi mendoan bisa didapat dengan harga Rp.2000an kalo harganya belum naik yah,,oiya satu satu Es Pocong cuma Rp.4000 lho. Ayo tungu apalagi , serrrrbuuuuu............

ditulis oleh : Mas Adit (anak depok)
mau copy-paste?? jangan lupa suber n link-nya yach.. :-)

0 komentar:

Posting Komentar